Senin, 06 November 2017

Makanan Yang Di anjurkan Untuk Penderita Kram Usus

Makanan Yang Di anjurkan Untuk Penderita Kram Usus

http://arumherbal30.blogspot.co.id/2017/11/cara-mengatasi-kram-usus-secara.html

Kram usus merupakan suatu kondisi dimana rasa nyeri pada perut yang memelintir dan biasanya hilang timbul. Kram usus biasanya diawali rasa nyeri spasmodik ringan , yang menjadi semakin berat sampai mencapai puncak nyeri, hingga penderita berguling-guling. Setelah beberapa waktu, rasa nyeri itu semakin berkurang dan akhirnya tidak dirasakan sama sekali, keadaan ini dialami berulang-ulang.

Nah, bagi anda yang merasakan keluhan kram usus seperti di atas, maka jangan tunda-tunda lagi untuk segera mengobatinya. Selain dengan melakukan pengobatan sebaiknya anda juga harus mengetahui Makanan Yang Di Anjurkan Untuk Penderita Kram Usus dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari - Makanan Yang Di anjurkan Untuk Penderita Kram Usus


Berikut Beberapa Makanan Yang Di anjurkan Untuk Penderita Kram Usus, diantaranya adalah :


https://arumherbal30.blogspot.co.id/2017/11/makanan-yang-di-anjurkan-untuk.html
  1. Teh hangat : Minuman ini di yakini bisa menenangkan, terdapat peppermint dan chamomile yang ada di teh ini di yakini bisa meredakan keluhan nyeri perut yang menjadi salah satu gejala penyakit kram usus. Ada sebuah studi yang menunjukan bahwa peppermint dapat mengaktifkan saluran  antipan di usus besar. Selain bisa mengurangi gejala yang ada hubungannya dengan Irritable Bowel Syndrome (IBS) atau gangguan usus. Peppermint juga bisa meredakan rasa mual dan juga penelitian kecil menyebutkan bahwa Chamomile dapat meredakan keluhan sakit perut.
  2. Pisang : Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan buah yang satu ini karena memang buah ini bik untuk sistem pencernaan. Pisang di rekomendasikan kepada pelari meraton karena buah ini mudah untuk dicerna dan tidak menganggu perut, kandungan peptin yang ada di dalam pisang ini sangat bermanfaat untuk melancarkan buang air besar secara alami.
  3. Apel : Makan satu apel per hari dapat menjauhkan anda dari berbagai risiko penyakit salah satunya penyakit kram usus. Karena apel kaya akan serat larut. Mereka juga mengandung pektin dan enzim lainnya yang membantu memecah dan menyingkirkan partikel makanan di dalam tubuh dan juga dapat mengurangi gejala diare dan baik untuk sistem pencernaan.
  4. Jahe : Bahan masakan ini ternyata tidak hanya untuk membuat masakan menjadi lebih enak akan tetapi ada sejumlah penelitiam yang mana menemukan bahwa jahe bermanfaat sebagai anti mual dan dapat meningkatkan kesehatan pencernaan secara menyeluruh.
  5. Pepaya : Pepaya adalah makanan terbaik yang dapat anda konsumsi untuk mengatasi masalah sakit perut, karena mangandung enzim pencernaan alami yang disebut papain. Enzim ini membantu memecah makanan yang bisa mengiritasi lambung.
  6. Yoghurt : Perlu diketahui bahwa bagi anda yang mengalami kram usus jangan mengkonsumsi susu karena hal ini bisa memperparah sakit perut, akan tetapi anda bisa menggantinya dengan yoghurt. Karena yoghurt di yakini makanan yang baik untuk mengatasi keluhan di sistem pencernaan.
  7. Makanan bertepung : Makanan bertepung seperti nasi, baik untuk di makan selama anda mengalami keluhan kram usus. Dan di percaya bahwa makanan ini  bisa meredakan stres dan membantu di sistem pencernaan dan juga bisa membantu meredakan diare.
  8. Jus wortel : Salah satu cara terbaik untuk membantu mengatasi kram usus yaitu dengan minum jus wortel. Dan tambahkan beberapa tangkai daun mint dalam jus wortel anda. Ramuan herbal seperti ini dapat membantu untuk menenangkan nyeri perut.

Itulah beberapa Makanan Yang Di Anjurkan Untuk Penderita Kram Usus. Setelah anda mengetahuinya alangkah lebih baiknya di terapkan dalam pola makan sehari-hari. Agar penyakit kram usus yang anda derita tidak semakin parah. Selain Makanan Yang Di Anjurkan Untuk Penderita Kram Usus di atas, kami juga merekomendasikan anda dengan obat herbal Walatra Gamat Emas Kapsul sebagai salah satu pengobatan penyakit kram usus.

Walatra Gamat Emas Kapsul merupakan salah satu Cara Mengatasi Kram Usus Secara Tradisional (ARS) berstandar Internasional yang khasiatnya sudah terbukti mampu mengatasi kram usus secara menyeluruh dan tidak akan kambuh lagi jika anda mengkonsumsi Walatra Gamat Emas Kapsul secara teratur.

http://arumherbal30.blogspot.co.id/p/walatra-gamat-emas-kapsul.html

Bahan yang digunakan dalam pembuatan Walatra Gamat Emas Kapsul adalah 100% Ekstrak Teripang Emas. Yang mana dalam teripang emas ini terdapat kandungan Mukopolisakarida yang berkhasiat penting dalam mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradang, menghilangkan rasa nyeri, efektif dalam penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.  Dan juga terdapat kandungan aktif Protein 86,8 % yang mampu untuk memperbaiki kesehatan pencernaan, dapat meningkatkan sistem imun dan mencegah kerusakan sistem pernafasan dan pencernaan. Untuk mengetahui selangkapnya >>KLIK DISINI<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar