Minggu, 24 September 2017

Makanan Sehat Yang Di Anjurkan Bagi Penderita Eksim

Makanan Sehat Yang Di Anjurkan Bagi Penderita Eksim


Eksim atau Dermatitis merupakan istilah kedokteran untuk kelainan kulit yang mana kulit tampak meradang, kemerahan, rasa gatal atau iritasi. Peradangan ini bisa terjadi dimana saja, namun yang paling sering terkena adalah tangan dan kaki. Eksim yang sering dijumpai adalah eksim atopik atau dermatitis atopik. Gejala eksim akan mula muncul pada masa anak-anak umur diatas 2 tahun. Pada beberapa kasus, eksim akan menghilang seiring bertambahnya usia, namun tidak sedikit pula yang akan menderita seumur hidupnya jika tidak segera melakukan penanganan dan pengobatan yang tepat.

Makanan Sehat Yang Di Anjurkan Bagi Penderita Eksim - Penyakit kulit eksim adalah penyakit yang umum terjadi, dan bisa terjadi pada siapa saja. Maka dari itu, untuk mencegah hal itu terjadi ataupun bagi anda yang sudah mengalami penyakit eksim, alangkah lebih baiknya menjaga pola makan sehari-hari. Salah satu cara yang dilakukan adalah anda harus mengetahui dulu Makanan Sehat Yang Di Anjurkan Bagi Penderita Eksim dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari.

Beberapa Jenis Makanan Sehat Yang Di Anjurkan Bagi Penderita Eksim diantaranya adalah  :

  1. Pisang : Kandungan dari buah pisang ini memiliki banyak nutrisi yang penting bagi kesembuhan penyakit eksim. Nutrisi-nutrisi tersebut misalnya : kalium, magnesium, dan vitamin C. Dari ketiga nutris tersebut, mempunyai khasiat yang mampu mendorong perbaikan pada kulit, serta mengurangi rasa gatal yang disebabkan oleh penyakit eksim atau dermatitis itu.
  2. Daun bawang : Kandungan yang terdapat di dalam daun bawang juga mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Salah satunya di dalam daun bawang memiliki kandungan yang khasiatnya sudah terbukti mampu mengurangi kadar histamin dalam tubuh dan memiliki sifat antiiflasma/peradangan. Selain itu dalam kandungan daun bawang memiliki Vitamin K yang tinggi. Dimana Vitamin K ini mempunyai khasiat sangat bagus untuk kesehatan kulit dan menyembuhkan penyakit kulit seperti eksim atau dermatitis ini.
  3. Teh chamomile :  Chamomile memiliki sifat antiinflasma dan dapat menenangkan kulit. Minum teh chamomile dapat mengurangi gatal dan meredam reaksi alergi.
  4. Yogurt : Salah satu bakteri asam laktat yang terdapat pada yogurt adalah probiotik. Dimana bakteri probiotik ini merupakan bakteri yang sangat baik untuk kesehatan. Terutama untuk kesehatan kulit, karena dapat membantu mengurangi dampak buruk terhadap oenyakit eksim, serta dapat mengurangi peradangan pada kulit.
  5. Kentang : Dalam kandungan kentang mempunyai serat yang sangat tinggi, Vitamin C dan kalium. Yang mana kandungan-kandungan itu mempunyai pengaruh baik terhadap penyakit eksim, karena kentang ini bisa menenangkan kulit penderita eksim tersebut.
  6. Madu : Madu mengandung kadar enzim, penuh dengan vitamin B, mineral, dan asam amino. Agen antibakteri yang disebut methylglyoxal, senyawa ini sangat membantu bagi para penderita iritasi dan infeksi bakteri untuk membantu mengurangi gatal dan tingkat keparahan dari gejala eksim.
  7. Berry : Buah berry ini penuh dengan kuersetin flavonoid, antioksidan yang bertanggung jawab untuk membantu mencegah dan menunda penyakit dan kerusakan sel di dalam tubuh kita. Komponen nutrisi dalam berry memberi manfaat untuk penyembuhan dan mengurangi peradangan akibat eksim.
  8. Apel : Apel mengandung begitu banyak nutrisi bermanfaat termasuk vitamin, mineral, boron, kuersetin, pektin, dan fitokimia yang semuanya membantu sistem kekebalan tubuh, mendetofikasi tubuh eksim yang kelebihan beban, membantu peradangan, dan mempercepat proses pemulihan.

Itulah beberapa Makanan Sehat Yang Di Anjurkan Bagi Penderita Eksim. Setelah anda sudah mengetahuinya, alangkah lebih baiknya di terapkan dalam pola makan sehari-hari. Agar penyakit eksim yang anda derita tidak semakin parah. Selain Makanan Sehat Yang Di Anjurkan Bagi Penderita Eksim di atas, kami juga merekomendasikan anda dengan obat herbal QnC Jelly Gamat sebagai salah satu pengobatan penyakit eksim.


QnC Jelly Gamat merupakakn obat herbal multikhasiat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas. Yang mana dalan teripang emas ini terdapat berbagai kandungan aktif yang berkhasiat penting untuk mengobati penyakit kulit eksim. Salah satunya terdapat kandungan aktif CELL GROWTH FACTOR yang berkhasiat untuk meregenerasi sel sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jangan tubuh manusia yang telah rusak/mati bahkan yang sudah membusuk, sehingga akan pulih kembali. Dan juga terdapat kandungan aktif KOLAGEN yang mencapai 80,0 %, kandungan ini sangat baik untuk meningkatkan kesehatan kulit, mengatasi luka, infesksi dan radang, meningkatkan elastisitas kulit, dan menjaga kesehatan tulang dan sendi. Untuk Mengetahui selengkapnya >> KLIK DISINI <<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar