Minggu, 30 Juli 2017

Cara Menyembuhkan Leukimia Secara Tradisional

Cara Menyembuhkan Leukimia Secara Tradisional


Selamat datang situs resmi obat herbal online terpercaya. Kami siap melayani pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia, dan dengan senang hati kami siap membantu anda untuk mengatasi keluhan kesehatan anda rasakan saat ini.  Dengan produk herbal rekomendasikan tepat untuk mengatasinya secara cepat dan aman sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh.

 Pesan sekarang juga !! Dan dapatkan pelayanan khusus dan menarik dari kami dengan sistem pembayaran "BARANG SAMPAI, BARU TRANSFER PEMBAYARAN" dengan JAMINAN UANG KEMBALI 100 % jika barang dalam keadaan cacat atau tidak utuh sampai tujuan atau di ganti dengan yang baru.

Apakah anda saat ini sering mengalami demam, sering merasa kelelahan, nyeri di bagian tulang dan persendian ? Jangan di biarkan begitu saja, karena itu merupakan sebagian gejala dari penyakit leukimia atau yang biasa disebut dengan kanker darah. Untuk itu, kami rekomendasikan anda untuk mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas yang akan membantu mengatasi gejala penyakit leukimia yang anda alami. Untuk lebih jelas nya, sebelum membahas tentang obat herbal QnC Jelly Gamat, simak dulu penyebab dan gejala leukimia di bawah ini !!

Pengertian Penyakit Leukimia, Penyebab, Gejala, Dan Pengobatannya



Cara Menyembuhkan Leukimia Secara Tradisional (ARM) - Leukimia atau yang biasa disebut kanker darah merupakan kanker yang menyerang sel-sel darah putih. Sel darah putih merupakan  sel darah yang berfungsi melindungi tubuh terhadap benda asing atau penyakit . Sel darah putih ini di hasilkan oleh sumsum tulang belakang. Pada kondisi normal, sel-sel darah putih akan berkembang secara teratur di saat tubuh membutuhkannya untuk memberantas infeksi yang muncul. Namun lain halnya dengan pengidap kanker darah, sumsum tulang akan memproduksi sel-sel darah putih yang abnormal, tidak dapat berfungsi dengan baik, dan secara berlebihan. Jumlahnya yang berlebihan akan mengakibatkan penumpukan dalam sumsum tulang sehingga sel-sel darah yang sehat akan berkurang. Selain menumpuk, sel abnormal tersebut juga dapat menyebar ke organ lain, seperti hati, limfa, paru-paru, ginjal, bahkan hingga ke otak dan tulang belakang.

Berdasarkan kecepatan perkembangannya, leukimia/kanker darah dibagi menjadi dua. Diantaranya adalah :

  1. Kanker darah akut, berkembang dengan cepat akibat penumpukan jumlah sel darah putih yang abnormal atau sel yang belum matang sehingga tidak dapat berfungsi secara normal. Pertumbuhan ini sangat pesat begitu pun penyebarannya ke dalam aliran darah. Jenis kanker ini harus ditangani segera, karena jika dibiarkan tubuh akan kekurangan oksigen dan kekebalan tubuh terhadap penyakit atau infeksi menurun.
  2. Kanker darah kronis, berkembang secara perlahan-lahan dan dalam jangka panjang. Sel-sel darah putih yang seharusnya sudah mati akan tetap hidup dan menumpuk dalam aliran darah, sumsum tulang, serta organ-organ lain yang terkait. Sel-sel ini lebih matang sehingga dapat berfungsi dengan baik untuk beberapa saat. Oleh karena itu, gejalanya cenderung tidak segera dirasakan sehingga baru terdiagnosis setelah bertahun-tahun.

Penyebab dan Faktor Risiko Leukimia

Penyebab dasar leukimia belum diketahui secara pasti. Namun, diduga mutasi DNA darah sel darah putih menyebabkan perubahan tindakan setiap sel. Selain itu, perubahan lain dalam sel darah putih akibat faktor gen dan lingkungan juga diperkirakan turut berperan memicu leukimia.

Faktor-faktor yang diduga meningkatkan risiko leukimia, diantaranya adalah :

  • Faktor keturunan atau genetika, penderita down syndrome atau gangguan genetika lain yang langka meningkatkan risiko mengalami leukemia akut. Sedangkan leukinia limfatik kronis sering diturunkan dalam keluarga dan biasanya dialami pria. Selain itu, riwayat keluarga yang mengidap leukimia juga dapat memperbesar risiko mengalami penyakit yang sama.
  • Merokok, rokok tidak hanya akan meningkatkan risiko kanker darah (terutama leukimia mielogen akut), tapi juga berbagai penyakit lain.
  • Pernah menjalani pengobatan kanker, kemoterapi atau radioterapi tertentu diduga dapat memicu kanker darah.
  • Pernah mengalami pajanan terhadap radiasi tingkat tinggi atau zat-zat kimia tertentu, misalnya orang yang pernah terlibat dalam kecelakaan yang berhubungan dengan reaktor nuklir atau mengalami pajanan zat kimia seperti benzena.
  • Virus, beberapa jenis virus dapat menyebabkan leukimia, seperti retrovirus, virus leukimia feline, HTLV-1 pada dewasa.

Gejala Penyakit Leukmia

Gejala leukimia berbeda-beda, tergantung pada jenis kanker darah yang diidap. Indikasi-indikasi  kanker ini juga cenderung sulit dikenali karena mirip dengan kondisi lain, seperti flu. Maka dari itu, kita harus mewaspadai gejala-gejala umum yang tidak kunjung sembuh atau mereda, berikut diantaranya :
  1. Demam
  2. Mudah mengalami pendarahan (misalnya sering mimisan) atau memar
  3. Sakit kepala
  4. Lemas atau kelelahan yang berkelanjutan
  5. Keringat berlebihan, terutama pada malam hari
  6. Menggigil
  7. Rambut rontok
  8. Kesulitan bernapas
  9. Muntah-muntah
  10. Nyeri pada perut
  11. Penurunan berat badan
  12. Nyeri pada tulang atau sendi
  13. Muncul bintik-bintik merah pada kulit
  14. Muncul infeksi yang parah atau sering terjadi
  15. Pembengkakan kelenjar lympa

Solusi Tepat Cara Menyembuhkan Leukimia Secara Tradisional Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat



QnC Jelly Gamat merupakan produk herbal multikhasiat unggulan kami, yang diformulasikan khusus untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit baik itu akut maupun kronis, salah satunya mampu menyembuhlan penyakit leukimia atau kanker darah dengan cara alami dan tanpa efek samping. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini terbuat dari bahan-bahan pilihan, bahan utama yang digunakan adalah Ekstrak Teripang Emas serta di campur dengan  bahan  herbal alami lainnya seperti, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak buah dan Sayur. Bahan campuran QnC Jelly Gamat di pilih untuk menghindari pemakaian bahan kimia yang berbahaya. Bahan-bahan alami ini berfungsi  untuk melembutkan, menghilangkan bau amis, membentuk tekstur, dan rasa, sehingga aman dan awet untuk di konsumsi.

Semua bahan-bahan tersebut di olah dan di racik oleh para ahli herbal, sehingga menjadi produk herbal multikhasiat yang berkualitas tinggi. Meskipun QnC Jelly Gamat produk herbal, akan tetapi dalam pengolahannya menggunakan teknologi modern berstandar dengan persyaratan minimum yang harus dipenuhi oleh setiap industri obat-obatan. Sehingga dengan di terapkannya standarisasi seperti ini, produk herbal QnC Jelly Gamat juga akan terjamin akan keaslian, kualitas, serta mutu sebagai obat herbal multikhasiat.

Teripang merupakan salah satu jenis hewan laut yang biasanya sering kali hidup pada dasar substrar pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkaran terumbu. Hewan ini sangat unik, karena memiliki bentuk menyerupai timun, sehingga seringkali disebut dengan Sea cucumbar atau timun laut. Teripang Emas yang digunakan dalam pembuatan QnC Jelly Gamat adalah Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif dan khasiat yang mampu menyambuhkan berbagai jenis penyakit akut maupun kronis salah satunya penyakit leukimia.

Kandungan aktif yang terdapat dalam teripang emas ini adalah sebagai berikut :
  • Protein 86,8 %
  • Kolagen 80,0 %
  • Omega (3, 6, dan 9)
  • Asam Amino
  • Asam Lemak Essensial
  • Glucosamine
  • Saponin
  • Chondroitin
  • GAMAPEPTIDE
  • Antiseptik Almiah
  • Docosahehexanat 3,69 (DHA)
  • Lektin
  • Mukopolisakarida
  • Keratin
  • Glucosaminoglycans (GAGs)
  • Glikosida
  • Cell Growth Factor
  • Vitamin  

Dalam Teripang Emas Golden Stichopus Variegatus terdapat kandungan aktif istimewa yang bernama GAMAPEPTIDE. Kandungan aktif ini hanya dimiliki oleh teripang emas ini saja, tidak dimiliki oleh spesies teripang yang lainnya. Khasiat yang terdapat dalam kandungan aktif ini sangat berperan penting juga untuk menyembuhkakn penyakit leukimia. Khasiat yang dimilikinya antara lain adalah :
  1. Mempercepat 3x penyembuhan luka luar dan dalam
  2. Mampu menstabilakn emosi
  3. Mampu mencegah inflasma/peradangan
  4. Mengurangi rasa sakit
  5. Memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar
  6. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel
  7. Membuat kulit menjadi lebih muda, sehat, dan meningkatkan kecantikan

Selain kandungan aktif Gamapeptide, dalam teripang emas terdapat kandungan aktif yang sama halnya  berperan penting  untuk menyembuhkan leukimia, diantaranya adalah :
  • Asam Amino : Menyeimbangkan enzim dan hormon, memperbaiki jaringan, mebnetuk anribodi dan daya tahan tubuh, dan bagus untuk pembentukan otot dan tulang.
  • Chondroitin, Glucosamine, Glucosaminoglycans (GAGs) : Memelihara jaringan ligamen, mencegah, pengeroposan tulang, meredakan nyeri sendi, dan meningkatkan kadar insulin.
  • Mukopolisakarida : Berkhasiat untuk mengatasi berbagai kesehatan darah, menyembuhkan peradangan, menghilangkan rasa nyeri, efektif untuk penyembuhan berbagai penyakit pencernaan, radang dan infeksi.
  • Lektin dan Saponin : Meningkatkakn metabolisme tubuh , penghambat pertumbuhan sel kanker, antibakteri dan mikroorganisme, merangsang pembentukan sumsum tulang, memproduksi darah, dan mengatasi kelelahan.

Bukan hanya terbukti secara klinis akan khasiat dari QnC Jelly Gamat untuk mengobati berbagai jenis penyakit, akan tetapi telah dibuktikan secara nyata oleh konsumen kami yang sembuh setelah mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Berikut testimoninya :







"Harga per-botol QnC Jelly Gamat Rp. 155.000,- (belum termasuk ongkir). QnC Jelly Gamat merupakan Produk ASLI Indonesia yang di produksi langsung di PT. BIJAKSANA MAJU UTAMA  dan di pasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam. Sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dengan nomor regestrasi DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229, terdaftar juga di Badan Pengawas Obat dan Makanan dengan nomor BPOM RI POM TR 173301471, serta telah memiliki Sertifikat HALAL dari MUI"

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat, diantaranya adalah :

  1. Memiliki banyak khasiat
  2. Mengobati berbagai jenis penyakit luar maupun dalam
  3. Menuntaskan penyakit sampai keakarnya
  4. Lebih mudah digunakan
  5. Efek samping lebih sedikit
  6. Obat Alternatif yang murah
  7. Di kemas dalam kemasan botol berkualitas tinggi
  8. Rasa tidak asin karena ada campuran ekstrak buah dan sayur
  9. Aman di konsumsi semua kalangan (anak-anak, ibu mneyusui, ibu hamil, dan lansia)
  10. Aman digunakan dalam jangka panjang
  11. Selain untuk mengobati juga bisa untuk mencegah dan menjaga tubuh dari serangan penyakit

Aturan konsumsi, diantaranya :
  • Untuk pengobatan leukimia dengan QnC Jelly Gamat (ARM) 2 sendok makan 3 kali sehari
  • Khasiat paling cepat terasa setelah 1-2 minggu konsumsi, dan untuk pengobatan yang optimal di butuhkan 2-4 botol

Itulah penjelasan mengenai Cara Menyembuhkan Leukimia Secara Tradisional dengan obat herbal QnC Jelly Gamat. Dengan Pengobatan QnC Jelly Gamat anda tidak perlu melakukan kemoterapi atau radioterapi  untuk penyembuhannya. Selain biaya nya murah QnC Jelly Gamat juga terbuat dari bahan-bahan alami, sehingga aman bagi kesehatan anda tidak akan menimbulkan efek samping.

Bagi anda yang berminat mengkonsumsi QnC Jelly Gamat, caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan SMS kepada kami dengan Format Pemesanan sebagai berikut :

ARM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No/Telp
Kirim ke :085317463165

Contoh Pemesanan :

ARM : 2 botol : Dian : Kp.Sindanggalih, RT/RW : 02/11, Kec.Tawang, Kel.Kahuripan, Kota.Tasikmalaya  No : 082232xxxxxx

Kirim ke : 085317463165

INGAT !!


Untuk pemesanan QnC Jelly Gamat anda wajib mencantumkan kode produk “ARM” biar bisa langsung kami proses pemesanannya.

Untuk informasi lebih jelas, KLIK gambar di bawah ini !!

http://arumherbal30.blogspot.co.id/p/blog-page_20.html

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam penyembuhannya. Terimakasih atas kunjungannya dan semoga lekas sembuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar