Senin, 07 Agustus 2017

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Tiroid

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Tiroid



Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Tiroid - Kelenjar tiroid atau yang biasa disebut dengan gondok jika, kelenjar tiroid yang berbentuk seperti kupu-kupu dalam leher tepatnya di bawah jakun mengalami pembengkakan dan timbulnya benjolan pada daerah leher, sehingga menyebabkan kesulitan menelan. Kelainan kelenjar tiroid dapat dibedakan antara kelainan fungsi  dan kelainan bentuk. Kelebihan hormon tiroid (hipertiroid) atau kekurangan hormon tiroid (hiportiroid) termasuk kelainan fungsi.
Jadi, jika anda mengalami pembengkakan tiroid, maka segeralah lakukan penanganan dan pengobatan tiroid anda secepatnya dengan mengkonsumsi obat herbal multikhasiat QnC Jelly Gamat yang telah dipercayai mengobati berbagai jenis penyakit, salah satunya penyakit tiroid - Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Tiroid

Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Tiroid

Selain dengan obat herbal QnC Jelly Gamat, untuk mempercepat pengobatan kelenjar tiroid, anda juga perlu menjaga pola makan, agar kelenjar tiroid tidak mudah kambuh dan mempercepat proses penyembuhannya.
 Berikut ini adalah jenis pantangan makanan bagi penderita penyakit tiroid, diantaranya adalah :
  1. Makanan gorengan, seperti : goreng ayam, ikan, dan jenis makanan lainnya yang di goreng.
  2. Makanan yang mengandung kolestrol tinggi, seperti : udang, kulit ayam, cumi, otak sapi, kepiting, daging kambing, organ dalam dll.
  3. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak yaitu putih telur, tempe, dan kacang tanah dll.
  4. Makanan dan minuman yang mengandung bahan kimia dan pengawet, seperti : mie instan dan makanan yang cepat saji (Junk and Fast Food)
  5. Makanan pedas , seperti : cabe, sambal, rujak, aida, petis, dll.
  6. Minuman beralkohol
  7. Minuman bersoda
  8. Minum kopi
  9. Makanan lain yang dapat merangsang pertumbuhan penyakit tiroid (gondok).

Selain Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Tiroid seperti yang di sebutkan di atas, untuk penderita penyakit tiroid anda tidak perlu khawatir  untuk tidak memakan apapun. Berikut beberapa makanan yang di anjurkan untuk penderita penyakit tiroid, diantaranya adalah :
  • Mengkonsumsi sayur-sayuran hijau
  • Memperbanyak makan buah-buahan
  • Jangan terlalu banyak berfikir
  • Istirahat yang cukup
  • Memperbanyak minum air putih, minimal 8 gelas perhari

Itulah Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Tiroid serta anjuran makanan untuk penderita penyakit tiroid. Setelah anda mengetahui pantangan makanan tersebut, alangkah lebih baiknya anda menghindari dan di terapkan dalam pola makan sehari-hari anda. Agar penyakit tiroid yang anda derita tidak semakin parah.

Selain Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Tiroid yang telah di jelaskan di atas, anda juga bisa mengkonsumsi QnC Jelly Gamat yang terbuat dari Ekstrak Teripang Emas untuk pengobatan yang lebih maksimal. QnC Jelly Gamat sangat aman di konsumsi untuk semua kalangan, dan tidak akan menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Untuk mengetahui khasiat QnC Jelly Gamat lebih jelas, silahkan >>KLIK DISINI<< dan untuk mengetahui cara pemesanannya anda bisa klik gambar di bawah ini !!
http://arumherbal30.blogspot.co.id/p/blog-page_20.html

Demikianlah informasi mengenai Pantangan Makanan Bagi Penderita Penyakit Tiroid, semoga bermanfaat dan dapat membantu dalam pengobatannya. Terimakasih atas kunjungannya, dan semoga lekas sembuh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar